Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album

Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album
link : Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album

Baca juga


Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album


Jakarta -
Andre Hehanusa siap kembali ke panggung musik Indonesia setelah vakum sembilan tahun lamanya. Sebuah album baru menjadi senjata pelantun hits 'Bidadari' itu.

Album bertajuk 'All About Love' dilahirkan Andre Hehanusa sebagai koleksi album solo ke-5 bersama label RPM. Jika biasanya banyak musisi senior mendaur ulang karyanya di masa kini, Andre Hehanusa justru percaya diri dengan sembilan lagu yang benar-benar baru.

"Anak saya bilang, papa lagunya jangan yang itu-itu aja. Bikin lagu baru dong. Saya dengar itu akhirnya November 2014 saya start kerja, bulan Mei 2015 selesai," buka Andre dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kawasan SCBD, Rabu (30/9/2015).

"Saya mau ada energi baru untuk anak-anak muda sekarang. Jangan hanya repackage-repackage aja," sambungnya lagi tegas.

Sesuai dengan nama albumnya, sembilan lagu yang ada tentulah bermuatan cinta. Tema yang selalu menjadi andalan Andre Hehanusa sejak pertama kali berkarier di akhir 80-an silam.

"Albumnya itu tentang bahwa kita memang berbeda banget, tapi kita punya cinta. Cinta yang mempersatukan kita semua. Tapi di sini, cintanya lebih dalam dan bukan galau," jelas Andre.

"Laguku itu semua positif love. Nggak ada yang nggak memiliki, semua memiliki. Nggak ada cinta putus," tandasnya.

(mif/fk)

Via: Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album


Demikianlah Artikel Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album

Sekianlah artikel Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditodong Anak, Andre Hehanusa Kembali Rilis Album dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/ditodong-anak-andre-hehanusa-kembali.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment