Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang

Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang
link : Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang

Baca juga


Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang


Jakarta -
Menjadi seorang perfumer atau peracik parfum di Tanah Air masih terbilang jarang. Berbeda halnya dengan di negara-negara Amerika maupun Eropa, yang banyak memiliki perfumer legendaris yang karyanya terkenal sampai sekarang ini.

Nama Darwyn Tse pun menjadi salah satu orang yang menggeluti ranah wewangian. Meski sebatas hobi, tapi Darwyn melakukannya secara sukarela.

"Boleh dicari, ada nggak nama perfumer Indonesia yang meracik sendiri parfumnya secara personal. Selama ini, kita selalu membeli merek di toko-toko parfum. Notes atau layernya sama tapi merek-nya yang kita beli," ucapnya kepada detikHOT.

Baca Liputan Khusus: Peracik Parfum

Hal tersebut yang membuat profesi Darwyn menjadi unik dan digemari peminatnya. Ia pun mengakui belajarnya secara otodidak. Salah satu yang sangat diidolakannya adalah peracik parfum Shalimar yang dibuat oleh Guerlain.

Bisnis parfumnya di Prancis sudah berusia lebih dari 175 tahun dan masih terkenal sampai sekarang. "Saya sampai membeli parfum Shalimar dan mempelajari notes-notes yang ada di parfumnya," kenangnya.

Di apartemen pribadinya, Darwyn juga menyimpan ratusan wewangian satuan. Nantinya, aroma tersebut yang akan diraciknya hingga menciptakan suatu aroma tertentu.

Informasi selengkapnya mengenai kiprah peracik parfum dapat dilihat di Twitter @dtse, atau akun Instagram @making_scents_by_dtse. Silakan mengintip!

(tia/mmu)

Via: Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang


Demikianlah Artikel Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang

Sekianlah artikel Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Profesi Peracik Parfum di Indonesia Masih Jarang dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/profesi-peracik-parfum-di-indonesia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment