Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard

Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard
link : Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard

Baca juga


Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard


Jakarta -
Ups, you did it again, Britney! Seperti lirik di lagunya, penyanyi sensasional Britney Spears kembali melakukan perbuatan iseng. Tapi, kali ini dia hanya menjadi pion dalam permainan.

Adalah Neil Patrick Harris yang menjadi otak segalanya. Jadi, Britney dimintai ngerjain para bodyguard yang ingin melamar pekerjaan untuk melindungi dirinya.

Ada tiga kandidat bodyguard dengan latar belakang berbeda. Salah satu calon merupakan mantan anggota milier, sementara dua calon lain mengaku berpengalaman di bidang keamanan.

Britney mengejutkan para bodyguard itu dengan tingkah lakunya yang aneh. Mulai dari bahasa dan ungkapan yang bikin heran, sampai permintaan nyeleneh.

Dari salah salah satu tantangan yang diberikan, nampak satu bodyguard memiliki kemampuan untuk improvisasi dan menghilangkan kesan kaku petugas keamanan. Seperti apa? Simak videonya di bawah ini!



(ich/ich)

Via: Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard


Demikianlah Artikel Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard

Sekianlah artikel Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ups! Britney Spears Kerjai Bodyguard dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/ups-britney-spears-kerjai-bodyguard.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment