Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn

Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn
link : Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn

Baca juga


Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn


Jakarta -
Penyanyi Jewel Kilcher membagi cerita yang tak pernah diungkap ke publik lewat buku 'Never Broken: Songs Are Only Half the Story'. Jewel ternyata pernah terlibat cinta rahasia dengan aktor Sean Penn.

Dari penuturannya, romansa singkat dia dengan Penn terjadi di awal karier Jewel sebagai penyanyi. Saat itu pada 1995 silam, dia tampil di acara Conan O'Brien, dan kebetulan Penn menyaksikan acara itu. Di tahun yang sama, Jewel merilis album 'Pieces of You'.

Ketika pulang ke Alaska, Jewel diberitahu bahwa seorang pria mengaku bernama Sean Penn menelepon ke rumahnya. Saat itu yang mengangkat telepon adalah ayah Jewel. Sean Penn tak putus asa meski sempat ditutup karena disangka hanya fans yang mengaku-ngaku sebagai Sean Penn.

Ketika menelepon lagi, akhirnya dia mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Jewel. Sean kemudian meminta Jewel mengisi lagu dalam film terbarunya 'The Crossing Guard.'

Jewel kemudian menulis lagu 'Emily', dan setelah itu mereka mulai berkencan. Saat itu Sean baru saja break dari hubungannya bersama Robin Wright.

"Kami sering berbicara di telepon, dan dia adalah pengguda yang fantastis," katanya.

Pelantun 'The Foolish Game' itu mengaku menyembunyikan hubungan dia dengan Sean dari publik. Meski akhirnya hubungan mereka kandas di akhir tahun yang sama, Jewel tetap mengingatnya sebagai kenangan indah, apalagi saat mendapat tatapan magis dari bintang film 'Gangster Squad' itu.

Setelah putus, Sean kembali menjalin hubungan dengan Robin Wright di tahun berikutnya, dan memutuskan menikah.

(ich/ich)

Via: Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn


Demikianlah Artikel Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn

Sekianlah artikel Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jewel Sempat Terlibat Cinta Rahasia dengan Sean Penn dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/jewel-sempat-terlibat-cinta-rahasia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment