Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal

Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal
link : Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal

Baca juga


Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal


Bogor -
Penyanyi sensasional Syahrini kerap memamerkan kedekatannya dengan DJ kelas dunia Dash Berlin lewat media sosial. Tak cuma eksis foto bareng, Syahrini mengaku sempat rencana rekaman bareng DJ asal Belanda itu.

Awalnya, Syahrini bercerita tentang kebiasaannya mengunggah foto-foto di luar negeri lewat Instagram. Menurut dia, kegiatan di berbagai negara tak hanya untuk senang-senang.

"Itulah Syahrini, pergi melaju, meroket meluncur. Kalau lagi ada mau ya pergi aja, dan itu memang karena ada urusan pekerjaan. Dealing dengan beberapa iklan," kata penyanyi yang terakhir mengeluarkan album 'Semua Karena Cinta' pada 2012 itu tanpa merinci lebih jauh.

Syahrini memang sering mengeluarkan kalimat ajaib. Tapi justru itulah yang dia jadikan ciri khas hingga selalu menjadi perhatian. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut kemudian bercerita tentang perjalanannya beberapa waktu lalu ke Miami, New York, San Francisco hingga ke Los Angeles.

Di kota terakhir yang disebutkan, dia mengaku bertemu dengan Dash Berlin lagi. "Masuk LA aku rekaman sama Dash Berlin. Tapi batal, dan rekaman ulang 27 Oktober di Jakarta," katanya.

Dalam waktu dekat, Syahrini memang akan mengeluarkan album ke-4, sekaligus menggelar konser yang disiarkan televisi. "Terus promosi album baru, kemarin banyak dihabiskan di luar negeri. Sampai akhir tahun ini tetap di sini," katanya ketika ditemui di rumahnya di kawasan Haur Jaya, Kebon Pedes, Bogor, Kamis (24/9/2015).


(ich/ich)

Via: Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal


Demikianlah Artikel Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal

Sekianlah artikel Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Syahrini Ngaku Rencana Rekaman Bareng Dash Berlin di LA, Tapi Batal dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/syahrini-ngaku-rencana-rekaman-bareng.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment