Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting

Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting
link : Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting

Baca juga


Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting


Jakarta -
Pesona Ayu Ting Ting ternyata tak hanya menghipnotis panggung Indonesia. Panggung negera tetangga seperti Timor Leste pun sukses dihipnotis Ayu.

Salah satu penyanyi Timor Leste, Abio Salsinha mengaku terpukau dengan paras dan suara Ayu Ting Ting. Hingga Abio yang kini mulai meniti karier di Indonesia berharap bisa berkolaborasi dengan pelantun 'Alamat Palsu' itu.

"Saya sejak dulu punya impian kepengen kolaborasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting karena saya ngefans berat dengan Ayu Ting Ting. Pertama saya suka vokalnya sangat bagus," ucapnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Nama Abio Salsinha di panggung musik Timor Leste memang sudah tak asing lagi. Berkarier sejak 1998 lalu, Abio kini mulai tertarik menapaki karier di Indonesia.

"Timor Leste bukan tidak bisa memajukan musik disana, tetapi Timor Leste belum 20 tahun merdeka. Maka saya pilih untuk berkarier di Jakarta. Sebelumnya saya pernah rilis album judulnya 'CLBK' dengan dua bahasa," ucapnya.

Kini, Abio mulai merangkai segala rencana untuk melanjutkan kariernya di Indonesia. Mulai dari album hingga buku biografi sudah disiapkan olehnya.

(fk/fk)

Via: Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting


Demikianlah Artikel Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting

Sekianlah artikel Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merantau dari Timor Leste, Penyanyi Ini Ingin Kolaborasi Bareng Ayu Ting Ting dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/merantau-dari-timor-leste-penyanyi-ini.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment