'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma

'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma
link : 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma

Baca juga


'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma


Jakarta -
Setelah keluar dari girlband Cherrybelle, Annisa Rahma semakin memantapkan langkahnya di dunia seni peran. Untuk pertama kalinya, Annisa akan main film horor.

Dara berusia 24 tahun itu sebelumnya tercatat pernah tampil di dua judul serial televisi yaitu 'Happy 21' (2011), dan 'Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle' (2012). Annisa juga sempat membintangi film yang mengisahkan perjalanan 'Chibi, Love is U' (2012).

"Menara Stasiun Cawang ini jadi film horor pertama aku. Seru banget syutingnya," kata Annisa yang tampak cantik dengan dress kuning.

'Menara Stasiun Cawang' terinspirasi dari urban legend tentang sebuah gedung misterius di Jakarta, dekat stasiun Cawang. Film ini diarahkan sutradara Eka Dikatili yang sebelumnya mengarahkan 'Taman Langsat' dan 'Malam Suro di Rumah Darmo'.

Film tersebut juga dibintangi oleh Iqbal Perdana dan Rizky Cuaca. 'Menara Stasiun Cawang' akan tayang di bioskop 15 Oktober mendatang.

(ich/mmu)

Via: 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma


Demikianlah Artikel 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma

Sekianlah artikel 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Menara Stasiun Cawang' Jadi Film Horor Perdana Anisa Rahma dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/menara-stasiun-cawang-jadi-film-horor.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment