'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran

'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran
link : 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran

Baca juga


'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran


Jakarta -
Trailer pertama 'Halfworlds' ditanyangkan pertama kali Jakarta Comic Con pada Sabtu (26/9/2015). Munculnya trailer serial tersebut ternyata justru membuat penonton penasaran.

Ario Bayu, Arifin Putra hingga Adinia Wirasti hadir untuk menyapa para pengunjung di Jakarta Comic Con, Sabtu (26/9). Bersama sang sutradara, Joko, para aktor menjawab pertanyaan-pertanyaan para penonton yang semakin dibuat penasaran setelah trailer dirilis.

Aimee Saras mengaku sangat bangga bisa berhadapan dengan aktor-aktor terbaik Indonesia lewat 'Halfworlds'. Berperan sebagai Pinung sang tattoo artist, Aimee mengaku bisa sekaligus bereskperimen melalui karakternya.

"Sangat challenging. Senang sekali karena berhadapan dengan aktor-aktor senior. Ini sebuah pengalaman menarik, apalagi HBO pilih langsung cast-nya. Pengalaman saya di serial ini itu bisa menembus rasa 'dark and gloomy' dalam diri saya yang tak pernah digali sebelumnya. Cara berpakaian pun berbeda dengan apa yang saya pakai sehari-hari jadi bisa bereksperimen," ungkap Aimee.

Para penonton akan menemukan serial TV yang padat dengan aksi laganya, namun juga dibumbui dengan kisah cinta sebagai pemanis di dalamnya. Lalu, bagaimana cara Joko Anwar menjaga mood di setiap episodenya agar tak lekas membosankan?

"Untuk naskahnya aja kita meluangkan waktu banyak di development story. Naskahnya kita godok lebih dari setahun. Syutingnya tidak dibagi-bagi dan kita perlakukan sebagai satu kesatuan cerita. Syutingnya dua bulan tapi persiapannya lama. Naskah jadi tahun lalu, pre-production akhir tahun lalu. Juni-Juli syuting," jelasnya.

Lalu, apa sih yang bikin 'Halfworlds' berbeda dari serial TV kebanyakan?

"Serial ini punya ciri khas sendiri. Dari awal nerbitin 'Halfworlds' emang nggak mencoba untuk jadi seperti serial TV yang sudah ada. Hasilnya pun menjadi sesuatu yang berbeda. Ini sesuatu yang bukan cuma diterima di Indonesia, tapi juga semua penonton yang suka dengan serial TV dengan cerita yang engaging. Walau karakternya memang Indonesia, namun kita membuat karakter yang bisa diterima di negara mana saja," jawab Joko.

'Halfworlds' menghadirkan sejumlah dedemit Indonesia yang diwakilkan oleh para aktor terbaik Indonesia dengan karakter masing-masing. Alex Abbad berperan sebagai Gorga sang Banaspati, Ada juga Arifin Putra yang berperan sebagai Barata, karakter yang memiliki masa lalu yang cukup bermasalah. Berbeda lagi dengan Adinia Wirasti, DEMIT palasik bernama Nadia.

Makin penasaran kan? Catet tanggal tayangnya! 'Halfworlds' akan mulai ditayangkan pada 29 November pukul 21.00 WIB hanya di HBO.


(dal/fk)

Via: 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran


Demikianlah Artikel 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran

Sekianlah artikel 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Halfworlds', Karya Epik Joko Anwar yang Makin Bikin Penasaran dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/halfworlds-karya-epik-joko-anwar-yang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment