Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon

Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon
link : Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon

Baca juga


Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon


Jakarta -
Aktris Ardina Rasti mengaku punya kebiasaan ke salon jika sedang libur syuting. Bahkan, ia bisa seharian jika sudah berada di tempat kecantikan tersebut.

"Setiap dapat libur aku cuma dua aktivitas, tidur sama ke salon. Kalau di salon nyempetin seharian karena kan bisa creambath, treatment seluruh tubuh," ucap Rasti, saat ditemui di Mizura Fumi Salon & Nail Art, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (26/9/2015).

Bagi Rasti, pergi merawat tubuh sudah jadi kewajiban di tengah rutinitasnya yang padat. Makanya, merawat tubuh jadi bagian yang penting untuknya.

"Ibaratnya kaya pijat relaksasi itu kayak berterima kasih sama badan, kan sudah digunakan untuk bekerja terus. Penting banget merawat diri setelah kesibukan syuting," tutur perempuan 29 tahun tersebut.

Selain ke salon, menurut Rasti, merawat tubuh juga bisa melalui asupan makanan yang sehat. Sebab, lanjutnya, jika badan sehat, perawatan kecantikan pun tidak akan terlalu mahal.

"Buat aku kalau mengonsumsi air putih dengan benar, itu penting banget. Tiap individu butuh asupan yang beda-beda. Kalau badan sehat perawatan kecantikan kan nggak perlu mahal," tandas mantan kekasih Eza Geonino itu.

(mau/fk)

Via: Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon


Demikianlah Artikel Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon

Sekianlah artikel Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ardina Rasti Anggap Penting Manjakan Tubuh ke Salon dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/ardina-rasti-anggap-penting-manjakan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment