Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird'

Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird'
link : Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird'

Baca juga


Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird'


Jakarta -
Jeff Daniels dan Joe Mantello akan kembali ke panggung broadway menegangkan sejak 2007 silam. Kali ini, lewat 'Blackbird', karya dramawan Skotlandia akan mengajak aktris Hollywood ternama, Michelle Williams.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (29/9/2015), lakonnya akan mengeksplorasi cinta dan obsesi, pengkhianatan dan emosional antara karakter Una dan Ray. Bahkan mereka memiliki hubungan seksual terlarang karena si perempuan masih ada di bawah umur.

Baca Juga: Ollie Luncurkan 'Passport to Happiness' Awal Oktober

Drama 'Blackbird' pertama kali diproduksi tahun 2005 di Edinburgh International Festival. Di tahun berikutnya, drama ini dipentaskan di West End London dan berhasil memenangkan Olivier Award pada 2007.

Preview-nya sendiri akan dimulai pada 5 Februari 2016 di Teater Belasco di New Yok. Secara resmi akan dibuka pada 10 Maret mendatang.

Michelle membuat debut pentas broadway-nya saat bermain menjadi Sally Bowles di tahun 2014. Lalu, ia kembali bangkit di 'Cabaret'.

(tia/mmu)

Via: Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird'


Demikianlah Artikel Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird'

Sekianlah artikel Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Michelle Williams Kembali ke Panggung Broadway di 'Blackbird' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/michelle-williams-kembali-ke-panggung.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment