Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds'

Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds'
link : Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds'

Baca juga


Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds'


Jakarta -
Teaser trailer untuk film adaptasi game 'Angry Birds' sudah beredar di internet. Adegan awal film memperkenalkan para karakter dengan momen kocak.

Potongan adegan memberikan penjelasan mengapa para burung menjadi pemarah, dan bagaimana mereka berjuang mengendalikan emosi. Selain itu ada juga tokoh jahat babi berwarna hijau.

Film 'Angry Birds' akan membawa penonton ke sebuah pulau dengan populasi burung secara keseluruhan. Ketika pulau tersebut dikunjungi babi hijau, kondisi pulau mereka tak lagi sama.

Karakter Red, Chuck, dan Bomb yang kita mainkan di aplikasi game 'Angry Birds', akan muncul sebagai tokoh utama. Jason Sudeikis akan mengisi suara Red, Josh Gad menyuarakan Chuck, dan Danny McBride bertugas mengekspresikan karakter Bomb melalui suara.

Sementara tokoh jahat babi hijau akan disuarakan oleh Bill Hader. Film animasi yang akan dirilis pada 20 Mei 2016 ini juga dimeriahkan oleh Maya Rudolph dan Peter Dinklage.




(ich/ich)

Via: Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds'


Demikianlah Artikel Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds'

Sekianlah artikel Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocak! Ini Teaser Trailer Film 'Angry Birds' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/09/kocak-ini-teaser-trailer-film-angry.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment