Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron

Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chelsea Olivia, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron
link : Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron

Baca juga


Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron


Jakarta -
Banyak selebriti Indonesia yang memutuskan mundur dari dunia hiburan setelah resmi menikah. Chelsea Olivia seperti menjadi salah contoh yang tak melakukan hal tersebut.

Chelsea mengaku akan tetap melanjutkan kariernya di industri hiburan Indonesia. Bintang film 'Bukan Bintang Biasa' itu mengaku bahwa dunia hiburan sudah mendarah daging di tubuhnya.

"Dunia entertainment darah daging saya, bukan cari nafkah saja. Saya disitu dari tujuh tahun," ungkap Chelsea di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Chelsea mengaku sudah mendapat restu dari Glenn untuk menjalankan kariernya. Tapi tetap ada beberapa hal yang juga perlu diperhatikan saat menjalani karienrya.

"Jauh sebelum dilamar Glenn pernah ngomong, basicnya kita pesinetron stipping. Dia bilang asal jadi ibu yang baik, jangan sampai dipanggil tante. Glenn tahu banget passion aku disitu, enggak bisa dipisahkan, kalau dikurangi, mungkin ya," jelasnya.

(fk/mmu)

Via: Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron


Demikianlah Artikel Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron

Sekianlah artikel Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Nikah, Chelsea Olivia Tak Berhenti Main Sinetron dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/pasca-nikah-chelsea-olivia-tak-berhenti.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment