Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?

Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asmirandah, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?
link : Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?

Baca juga


Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?


Jakarta -
Setelah kabar pernikahannya yang kontroversial, Amirandah dan Jonas Rivanno jarang tampil di televisi. Apa kabar Andah dan Jonas?

Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 itu, terlihat menghadiri resepsi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Senayan, Jakpus, Sabtu (3/10/2015). Andah dan Jonas pun berbagi cerita tentang kesibukannya saat ini.

"Kabarnya baik. Kita lagi bisnis saja, kebetulan aku lagi jalanin bisnis fashion," ucap Andah.

Sebelum menikah, pasangan ini laris manis di dunia sinetron. Sekarang, setelah menikah baik Andah dan Jonas sudah sangat jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan.

"Lihat saja nanti (muncul di televisi lagi atau tidak)," jawab Jonas singkat.

(pus/pus)

Via: Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?


Demikianlah Artikel Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno?

Sekianlah artikel Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/apa-kabar-asmirandah-dan-jonas-rivanno.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment