Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn

Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chelsea Olivia, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn
link : Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn

Baca juga


Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn


Jakarta -
Setelah mengucap janji suci pernikahan di Gereja Katedral (1/10) lalu, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan menggelar resepsi malam ini, Sabtu (3/10). Hotel Mulia di Senayan, Jakarta Pusat akan menjadi 'istana' untuk keduanya.

Banyak yang takjub dengan prosesi pemberkatan pasangan yang sudah delapan tahun berpacaran itu. Mulai dari lokasi, dekorasi hingga ball gown pernikahan bertabur 2500 swarovski beberapa hal yang terlihat sangat istimewa. Lantas ada kejutan apa di resepsi nanti?

"Nanti buat yang datang ke ballroom akan merasa seperti di dunia lain bukan dunia yang seram lho ya, tapi dunia Glenn dan Chelsea," kata Chelsea.

Yu Cien Lotus dan Rinaldi Ayunaldi akan berkolaborasi menyulap ballroom Hotel Mulia menjadi istana untuk Chelsea dan Glenn.

Pastinya akan banyak yang penasaran, karena pasangan ini memang terkenal karena berbagai macam kejutan nan romantis.

(pus/kmb)

Via: Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn


Demikianlah Artikel Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn

Sekianlah artikel Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menanti Kejutan Romantis di Resepsi Chelsea Olivia-Glenn dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/menanti-kejutan-romantis-di-resepsi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment