Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki

Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki
link : Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki

Baca juga


Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki


Jakarta -
Sebagai seorang aktor, melakoni syuting di luar negeri tentu menjadi pengalaman yang berbeda bagi Ramon Y Tungka. Ia juga mengatakan, selama syuting di Turki merasakan sesuatu yang spesial.

Apalagi, Ramon juga mengatakan dirinya punya darah Turki dari kakek buyutnya. Syuting di sana pun seperti napak tilas.

"Karena kakek buyut saya kebetulan orang Turki, makanya saya berasa dipanggil untuk mencari napak tilasnya," ujar Ramon saat ditemui di Hotel Santika, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Ia tak bisa menyembunyikan kebahagiaan ketika melakoni syuting di tanah kelahiran sang kakek. Ingin tampil maksimal, berbagai riset pun dilakukannya untuk menunjang perannya.

"Kebetulan saya berperan jadi mahasiswa yang tinggal di sana, jadi saya pelajari kebudayaan, bahasa, serta sejarah Turki itu sendiri," pungkasnya.

(ass/nu2)

Via: Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki


Demikianlah Artikel Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki

Sekianlah artikel Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramon Y Tungka Napak Tilas Peninggalan Sang Kakek di Turki dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/ramon-y-tungka-napak-tilas-peninggalan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment