Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari

Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari
link : Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari

Baca juga


Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari


Jakarta -
Motif batik sekarang tak hanya yang menampilkan gambar mega mendung, parangkusumo maupun sekar jagad. Tapi, banyak motif yang modern dan menjadi tren bagi anak muda.

Kakak dari Annisa Rahma, Raisa Fatma pun mengaku tak malu mengenakan batik untuk pakaiannya sehari-hari. Tidak hanya pergi ke resepsi pernikahan dan acara formal saja.

"Karena sudah banyak yang pakai batik dan sekarang batik jadi tren anak muda," ungkap Raisa ketika berkunjung ke kantor detikcom, belum lama ini.

Raisa bersama Anisa Rahma menyempatkan main ke kantor redaksi detikcom serta belajar membatik. Hanya diberikan kain mori kosong, ia berhasil menyelesaikan tantangan dengan motif bunga dan kupu-kupu.

Menurutnya, anak-anak muda Indonesia makin kreatif dan mau belajar apa itu batik. Dijadiin tren fashion yang nggak hanya buat orang tua," kata wanita yang akrab disapa Tissa ini.

(tia/mmu)

Via: Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari


Demikianlah Artikel Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari

Sekianlah artikel Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raisa Fatma Pakai Batik untuk Sehari-hari dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/raisa-fatma-pakai-batik-untuk-sehari.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment