Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap

Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap
link : Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap

Baca juga


Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap


Jakarta -
Konser Lomba Cipta Lagu Remaja (LCLR) Plus Yockie Suryo Prayogo yang berlangsung pada 1-2 Oktober di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini sukses digelar. Selama dua hari, tiket terjual habis dan apresiasi penonton menyaksikan sang komposer meski minim promosi.

Yockie mengawal penyanyi lawas macam Berlian Hutauruk, Benny Subardja, Dhenok Wahyudi maupun vokalis kekinian seperti Once Mekel, Andy '/rif' dan Rian dMasiv dan lainnya.

Menurut Rina Novita, promotor DNA Productions yang bekerja sama dengan XI Creative, konser nostalgia itu sudah langsung direncanakan lagi jilid keduanya.

Tanggapan positif dengan ludesnya tiket membuat kami berencana untuk membuat konser sejenis di tempat lain. Entah itu venue lebih besar atau di kota lain, kata Rina.

Rina menambahkan, LCLR bukan sekadar panggung nostalgia tapi juga wujud apresiasi pada lagu-lagu karya anak negeri yang menjadi karya emas di masanya. Seperti diketahui, LCLR 1977-78 yang diadakan radio Prambors yang musiknya ditata oleh Yockie.

Selain sebagai komposer, Yockie juga pernah dikenal sebagai keyboardis untuk band legendaris God Bless, SWAMI dan Kantata Taqwa.

(kmb/kmb)

Via: Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap


Demikianlah Artikel Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap

Sekianlah artikel Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Digelar, Konser LCLR Plus Jilid II Siap Digarap dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/baru-digelar-konser-lclr-plus-jilid-ii.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment