Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015

Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015
link : Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015

Baca juga


Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015


Jakarta -
Fanta Stick hadir di atas panggung usai pembukaan Korea Festival (K-Festival) Jakarta 2015. Pertunjukan musikal yang diangkat dari Dongeng 'Ja Myung Go', tentang cerita memilukan yang mampu melampaui batas ruang dan waktu.

Berkisah tentang dua keluarga yakni Keluarga Perkusi dan Keluarga Senar, aksi B-Boy yang atraktif membawa alunan musik pansori yang indah. Pementasan non-verbal Fanta Stick menambah semarak K-Festival 2015.

Selain Fanta Stick, ada sajian lainnya yang disuguhkan di pameran tersebut. Sebanyak 8 grup pertunjukan dijadwalkan akan bermain selama 4 hari berturut-turut di Lotte Shoping Avenue Jakarta.

Baca Juga: Bulan Kebudayaan K-Festival 2015 Resmi Dibuka Hari Ini

Mereka adalah JUMPA, Nanta Show, Painters Hero, Bibap, Drum Cat, Sachoom, B-boy Kung, dan Fanta Stick. Saat pembukaan, Duta Besar Korea untuk Indonesia Cho Tai-young mengatakan kegembiraannya atas apresiasi masyarakat Indonesia dengan budaya Korea.

"Kami melihat banyak anak muda Indonesia yang menggemari KPop dan wisatawan Indonesia meningkat mengunjungi Korea," ungkapnya.

Berbagai rangkaian acara juga dilengkapi dengan suguhan kuliner Korea yang maknyus. Seperti Seaweed, Gimbap, Kimchi, dan Bibimbap. Kesempatan mencicipi makan gratis khas Korea dapat ditemui selama pameran berlangsung.

Simak: K-Festival 2015 Targetkan 20 Ribu Pengunjung

Selain itu, karakter-karakter khas Korea juga hadir. Animasi Pororo yang mendunia, Larva, Robocarpoli, dan Cloud Bread. Korea Festival (K-Festival) Jakarta 2015 tak lengkap tanpa Korea Indonesia Film Festival (KIFF) yang akan berlangsung dari 28 Oktober-1 November mendatang.

Rencananya, pembukaannya diadakan di CGV Blitz Grand Indonesia dan secara serentak digelar di 5 kota di Tanah Air. Selama sebulan penuh, pecinta KPop dan masyarakat dimanjakan dengan budaya Korea. Bagaimana tertarik mengunjungi K-Festival 2015?

(tia/mmu)

Via: Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015


Demikianlah Artikel Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015

Sekianlah artikel Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menikmati Sajian Pentas Non-verbal Hingga Kuliner di K-Festival 2015 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/menikmati-sajian-pentas-non-verbal.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment