Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah

Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asmirandah, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah
link : Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah

Baca juga


Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah


Jakarta -
Sebelum menikah dengan Asmirandah, karier Jonas Rivanno terbilang moncer di dunia hiburan. Sebagai aktor, wajah Jonas sering muncul di berbagai judul sinetron, FTV, maupun film.

Jonas menikahi Andah pada tanggal 22 Desember 2013. Namun, status Jonas yang ternyata masih berbeda keyakinan dengan Andah terkuak. Hingga akhirnya pernikahan pasangan ini menjadi kontroversi dan berujung pada pembatalan pernikahan.

Setelah masalah pernikahannya dengan Andah menjadi buah bibir, Jonas jadi jarang terlihat di jagat sinetron.

"Nggak juga sih (sepi job gara-gara menikah)," jawab bintang sinetron 'Khanza' itu saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015) malam.

Jonas yang malam itu juga ditemani sang istri, Andah mengaku masih banyak mendapat panggilan dari dunia hiburan. Tapi, memang dirinya saat ini fokus berbisnis bersama sang istri dan belum memikirkan untuk kembali ke jagat hiburan.

"Namanya kerjaan kan apa saja kita bisa kerjain. Lagian, kita masih ada panggilan (di dunia hiburan)," tutup Jonas.

(pus/pus)

Via: Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah


Demikianlah Artikel Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah

Sekianlah artikel Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jonas Rivanno Bantah Sepi Job Gara-gara Nikahi Asmirandah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/jonas-rivanno-bantah-sepi-job-gara-gara.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment