Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati'

Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati'
link : Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati'

Baca juga


Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati'


Jakarta -
Pendatang baru di dunia hiburan memang tak pernah berhenti berdatangan. Meski sesak dengan para pesaing, mereka seolah tetap tak takut membuktikan taji.

Yang terakhir ada Julieta Pricilla, aktris FTV yang kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Perempuan berusia 27 tahun itu siap menelurkan mini album yang berisi lima lagu.

Sebagai andalan, anak ketiga dari empat bersaudara itu mengeluarkan single 'Cinta Sampai Mati' yang ia klaim siap bikin galau pendengar musik Tanah Air.

Rupanya, Julieta mengangkat pengalaman pribadinya sendiri dalam single tersebut. "Dibilang pengalaman pribadi banget sih hanya 50:50 kali ya, karena kalau cinta sampai mati sama cowok itu sih nggak ya, nggak mungkin sampai mati juga. Tapi, aku pernah mengalami kisah seperti ini," paparnya di Jakarta Barat baru-baru ini.

Terkait mini albumnya, saudara dari artis Chika Jessica ini berharap bisa segera diterima masyarakat. Ia menjelaskan, albumnya itu tak semata mengangkat genre pop saja.

"Dalam mini album ini ada lima lagu, jadi nggak cuma pop aja. Ada genre jazz dan dan RnB juga. Karena ini project tahun 2011, bisa jadi nanti ada beberapa part kita ganti, aransemen ulang, kalau sudah tidak oke untuk industri musik saat ini," ucapnya.

(kmb/kmb)

Via: Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati'


Demikianlah Artikel Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati'

Sekianlah artikel Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Julieta Pricilla Angkat Pengalaman Pribadi di 'Cinta Sampai Mati' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/julieta-pricilla-angkat-pengalaman.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment