Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent

Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent
link : Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent

Baca juga


Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent


Jakarta -
Kisah cinta Michelle Joan dan Chris Laurent awalnya kerap diledek oleh para bintang 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Apalagi keduanya tak disangka-sangka bisa menjalin asmara.

Michelle dulu sempat cinlok dan sang lengket dengan Ciccio Manassero, lawan mainnya di sinetron ABG tersebut. Sementara Chris juga terlibat asmara dengan aktris FTV, Alessia Cestaro.

Michelle pun mengaku memang kerap diledek oleh kru dan para pemain di lokasi syuting.

"Awal-awal dicengin (diledek), apalagi di GGS pada kenal semua. Tapi ya sudah, satu hari berlalu terus biasa aja," curhat Michelle kepada detikHOT di Cibubur, Jakarta Timur.

Simak: Pengacara Amel Alvi Kecewa 'Pelanggan' Tak Dijadikan Saksi

Michelle dan Chris baru menjalin asmara selama satu bulan. Meski begitu ia mengaku serius menjalani hubungan dengan mantan kekasih Alessia Cestaro itu.

"Kalau ditanya serius maunya serius atuh," ucapnya tertawa.

(kmb/kmb)

Via: Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent


Demikianlah Artikel Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent

Sekianlah artikel Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Michelle Joan Kerap Diledek Saat Baru Jadian dengan Chris Laurent dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/michelle-joan-kerap-diledek-saat-baru.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment