Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara

Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara
link : Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara

Baca juga


Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara


Jakarta -
Pamela Bowie sudah puluhan kali tampil sebagai bintang sinetron. Tapi ternyata, kesuksesan itu bukan diraih dengan hal mudah.

Pada awal kariernya, Pamela pernah juga mengalami masa sulit. Bahkan, ia sampai dimarahi sutradara.

"Itu gara-gara dialognya salah terus. Awal-awal casting juga, ditolak terus syuting diomelin," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.

Masa sulit itu tak lantas membuatnya takut untuk terus mencoba. Ia menganggap semua itu sebagai pelajaran yang berharga.

"Aku sampai pernah sakit di lokasi syuting, pernah juga pingsan karena kecapekan," kisahnya dara kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 tersebut.

(nu2/nu2)

Via: Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara


Demikianlah Artikel Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara

Sekianlah artikel Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pamela Bowie Juga Pernah Dimarahi Sutradara dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/pamela-bowie-juga-pernah-dimarahi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment