Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya

Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya
link : Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya

Baca juga


Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya


Jakarta -
Tidak hanya sukses sebagai aktor, Abimana Aryasatya juga menjadi ayah untuk keempat anaknya. Tapi ternyata, Abimana menyimpan kesedihan soal jam sekolah anak-anaknya yang berlangsung dari pagi hingga sore.

Kepedulian Abimana soal dunia pendidikan untuk keempat anaknya cukup fleksibel. Namun, ada cerita yang membuat bintang 'Haji Backpacker' itu prihatin. Baginya, waktu belajar untuk keempat anaknya terlalu lama.

"Dari sekolah juga udah padat pagi sampai sore ya. Anak gue yang cewek ada ekstrakurikuler, ada nyanyi, basket, ada lari juga," curhat Abimana ditemui di 'Open House QLC Kids Bintaro' di Ruko Victorian, Bintaro Sektor 3A, Tangerang, Sabtu, (3/10/2015).

"Terlalu banyak juga nggak maksimal, makanya gue pengen kurangin salah satu biar fokus juga," sambungnya.

Abimana ingin keempat anaknya tumbuh dan berkembang secara baik dan seimbang. Menurutnya, intelektual seorang anak memang diperlukan untuk masa depan tapi juga harus memikirkan emosional sang anak.

"Gue mau anak-anak lebih santai. Kadang intelektual tinggi belum tentu baik buat emosional mereka karena mereka nggak bisa santai kalau setiap hari harus belajar melulu," tutupnya.


(mah/pus)

Via: Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya


Demikianlah Artikel Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya

Sekianlah artikel Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepedulian Abimana Soal Waktu Belajar Anak-anaknya dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/kepedulian-abimana-soal-waktu-belajar.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment