Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer

Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer
link : Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer

Baca juga


Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer


Jakarta -
Jessica Iskandar diketahui adalah salah satu sahabat dekat pedangdut Ayu Ting Ting. Saat Ayu putus cinta dengan Shaheer Seikh, apakah kerap sharing dengan Jessica?

"Aku gimana mau ngasih saran, kehidupan aku aja begini," kata Jessica yang merasa tak pantas berkomentar lebih jauh soal kandasnya asmara sang sahabat.

Ayu dan sang aktor India memutuskan jalinan asmara mereka di tengah jalan. Banyak yang menyayangkan putusnya asmara Shaheer dan Ayu.

Tapi sebagai sahabat, Jessia mengaku akan tetap mendoakan si pelantun 'Sambalado' itu tetap bahagia.

Ibu satu anak itu merasa satu sepenanggungan dengan Ayu dalam kisah asmara. "Pokoknya kalau temen aku bahagia aku bahagia, dia sedih aku sedih. Itu uruusan mereka berdua," sahutnya tak mau mencampuri terlalu dalam urusan Ayu.

(kmb/kmb)

Via: Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer


Demikianlah Artikel Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer

Sekianlah artikel Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisruh dengan Ludwig, Jedar Merasa Tak Pantas Bicara Putusnya Ayu-Shaheer dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/kisruh-dengan-ludwig-jedar-merasa-tak.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment