Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney

Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney
link : Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney

Baca juga


Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney


Jakarta -
Album kompilasi soundtrack film-film Disney dalam versi bahasa Indonesia turut membawa 12 penyanyi Indonesia di dalamnya. Perasaan bahagia pun mereka rasakan atas prestasi tersebut, salah satunya Nowela.

"Dulu waktu kecil, Disney ini memberikan kebahagiaan bagi saya. Ketika saya ada di album ini rasanya seperti mimpi. Senang menjadi bagian dari keluarga Disney," ungkap jebolan Indonesian Idol 2014, Nowela yang menyanyikan lagu 'Lepaskan (Let It Go)' dan 'Dunia Baru' (A Whole New World) dalam jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2015).

Grup vokal 5 Romeo yang membawa lagu 'Yuk Buat Boneka Salju (Do You Want To Build A Snowman) juga merasakan hal yang sama. "Waktu SMP soundtrack-soundtrack Disney itu senang banget dengerinnya. Sekarang dengan bahasa Indonesia, kami rasa pesannya bisa lebih nyampe," timpal 5 Romeo.

Bahkan, Husein yang dikenal begitu menggilai musik rock 'luluh' lewat harmoni menyenangkan khas Disney.

"Saya itu sejak kecil dibesarkan di keluarga yang menggilai musik rock. Tapi pada akhirnya, saya juga nggak bisa menghindari Disney. 'The Lion King', 'Tarzan' tetap saja saya tonton dan seru," lanjut Husein yang ikut menyumbang suaranya dalam lagu 'Dunia Baru' (A Whole New World) berduet dengan Nowela.

Penyanyi senior Anggun C. Sasmi menyampaikan album bertajuk 'We Love Disney' ini khusus dipersembahkan bagi anak-anak Indonesia.

"Album ini dipersembahkan untuk semua anak-anak dan bekas anak-anak yang pecinta Disney dari dulu sampai sekarang. Buat saya, Disney adalah unsur penting dalam proses pendewasaan anak kecil. Dongeng itu bisa menstimulasi otak anak-anak untuk tahu mana yang baik dan salah," pungkas Anggun.

(mif/ich)

Via: Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney


Demikianlah Artikel Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney

Sekianlah artikel Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nowela: Kami Senang Sekarang Menjadi Keluarga Disney dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/nowela-kami-senang-sekarang-menjadi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment