Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil

Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nina Zatulini, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil
link : Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil

Baca juga


Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil


Bogor -
Aktris Nina Zatulini resmi menggelar lamaran dengan sang kekasih, Chandra Tauphan. Usai resmi bertunangan, Chandra sempat mengungkap sedikit kejelekan Nina. Wah apa tuh?

"Dia suka ngupil tahu, sama suka ngomel sendiri," sahutnya tertawa kepada detikHOT ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2015).

Chandra dan Nina tampak serasi mengenakan busana serba hijau saat prosesi lamaran. Mereka kini pun siap membawa hubungan ke tahap yang lebi serius lagi.

Foto: Ayu Ting Ting Masih Tersenyum Putus dari Shaheer

Menelisik sedikit ke belakang, sebenarnya bagaimana perkenalan bintang sinetron 'Pangeran' itu dengan Chandra?

"Awal kenal dari tiga tahun lalu sama teman. Dulu aku sama siapa, dia sama siapa gitu (punya pasangan masing-masing). Sampai tiga tahun kemudian ini tiba-tiba aku telepon dia gitu," cerita Chandra.

Nina kemudian menimpali pertemuan yang diawali obrolan di telepon itu. Sejak itu, pertemuan berlanjut dengan status sedang sama-sama jomblo.

"Kita sama-sama single saat itu," tambah Nina.

Menjalani hubungan jarak jauh karena Chandra sibuk kuliah di Australia, keduanya mantap membina hubungan yang langgeng sampai saat ini.

(kmb/kmb)

Via: Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil


Demikianlah Artikel Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil

Sekianlah artikel Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi Lamaran, Chandra Ungkap Nina Zatulini yang Suka Ngupil dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/resmi-lamaran-chandra-ungkap-nina.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment