Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat

Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat
link : Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat

Baca juga


Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat


Jakarta -
Aktris Dinda Hauw tengah dirundung duka. Hal itu didapat usai dirinya ditinggal oleh sang ayahanda, Kemas M. Syafei Herman (51), pada Rabu (21/10/2015) kemarin akibat penyakit ginjal.

Tiga hari berlalu, duka pun masih dirasakan pemain sinetron 'Aku Anak Indonesia' ini. Ia masih tak menyangka sang ayah pergi meninggalkannya dengan cepat.

"Sampai sekarang masih gak nyangka karena kan benar-benar gak nyangka papa bisa ninggalin Dinda secepet ini," ucap Dinda, kepada detikHOT, Sabtu (24/10/2015).

Simak: Cerita Bahagia Ayudia Bing Slamet Usai Nikah dengan Ditto

Sebelum sang ayah pergi, dara 18 tahun itu mengaku mendapat semacam firasat melalui mimpi.

"Tanda-tanda papa meninggal tuh sudah ada sih kayak papa yang susah nafas beberapa bulan belakangan sama Dinda pernah mimpi gigi patah gitu yang kata orang keluarga ada yang meninggal. Aku mimpi itu dalam sebulan ini saja," tuturnya.

Dinda pun mengaku dititipkan pesan oleh sang ayah sebelum kepergiannya. Ia disuruh untuk menjaga ibundanya.

"Pesannya papa suruh jaga mama, terus katanya Dinda jangan nikah cepat-cepat," tandasnya.


(mau/doc)

Via: Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat


Demikianlah Artikel Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat

Sekianlah artikel Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinda Hauw Masih Tak Menyangka Ditinggal Ayahanda dengan Cepat dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/dinda-hauw-masih-tak-menyangka.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment