Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan

Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan
link : Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan

Baca juga


Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan


Jakarta -
Sidang kasus muncikari Robbi Abbas kini masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang akan menghadirkan dua saksi yakni artis senior dan ustad terpaksa harus ditunda.

Pantauan tim detikHOT hingga pukul 17.09 WIB tak ada tanda-tanda kehadiran saksi seperti yang diutarakan oleh pengacara Robbi Abbas, Pieter Ell. Saat ini tersangka Robbi Abbas telah memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Punya Banyak Tato, Irfan Bachdim Disangka Mafia Jepang

"Agendanya saksi dari kami tapi dipanggil tidak dateng jadi pemeriksaan langsung ke terhadap terdakwa kronologis siapa-siapa saja artisnya," ujar Dahlan Pido saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (8/10/2015).

Ketidakhadiran dua saksi yang meringankan terdakwa Robbi Abbas memang dianggap tidak masalah bagi Dahlan Pido SH, Tim kuasa hukum Robbi Abbas. Sidang selanjutnya akan beragendakan pembacaan tuntutan terhadap Robbi Abbas.

Meme detikHOT: Farhat yang Cerai Lagi dan Kini Naik Taksi

"Ketidak hadiran enggak masalah. Lansung ke terdakwa dan tuntutan, sidang selanjutnya pada 13 oktober," pungkasnya.


(mah/ron)

Via: Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan


Demikianlah Artikel Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan

Sekianlah artikel Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saksi Tak Hadir, Sidang Muncikari RA Dilanjutkan Pekan Depan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/saksi-tak-hadir-sidang-muncikari-ra.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment