Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah

Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chelsea Olivia, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah
link : Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah

Baca juga


Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah


Jakarta -
Cincin mewah berbalut delapan berlian kini sudah melingkari jari manis Chelsea Olivia setelah resmi menikah dengan Glenn Alinskie. Cincin tersebut pun punya makna spesial untuk keduanya.

Cincin pernikahan mereka ternyata dibuat sendiri oleh ayahanda Chelsea. Kemudian pemilihan delapan berlian juga ada maknanya sendiri.

"Ini spesial karena yang membuat papah saya sendiri. Cincin saya ada delapan diamond, karena kisah kita 8 tahun," ungkap Chelsea di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

"Saya minta sih, tadinya papah bilang apa muter diamondn-ya, aku bilang 8 saja. Itu angka berarti buat aku dan Glenn. Berarti karena papa yang bikin. Karatnya belum tanya papah karena enggak mau dijual. Ini hadiah dari papah buat kita," sambungnya.

Chelsea mengaku lega semua proses pemberkatan pernikahan sudah berjalan lancar. Meski masih ditunggu pesta resepsi pada Sabtu (3/9) mendatang, setidaknya Chelsea kini bisa tidur lebih nyenyak.

"Puji Tuhan, saya bisa tidur nyenyak," ucapnya.


(fk/mmu)

Via: Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah


Demikianlah Artikel Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah

Sekianlah artikel Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cincin Pernikahan Chelsea Olivia Bikinan Sang Ayah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/cincin-pernikahan-chelsea-olivia.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment