Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran

Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran
link : Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran

Baca juga


Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran


Jakarta -
Tantangan 'Selebriti Membatik' detikHOT juga mengundang kakak dari eks Cherrybelle Annisa Rahma, Raisa Fatma. Pengalaman membatik bersama tim detikHOT, membuat wanita kelahiran Februari 1989 ini gemetaran.

"Iya, hehe.. Kaku gitu. Ya namanya juga pertama jadi kaku gitu," ucapnya sembari membatik di kantor detikcom, di kawasan Warung Buncit Raya Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raisa yang tergabung dalam trio bernama Milova bersama dua saudara perempuannya Annisa Rahma dan Adinda Purnama, menceritakan pengalaman membatik pertamanya yang sangat seru.

"Aku baru tahu canting, cairan malam. Dan wah ini tradisional banget dah," kata Raisa.

Meski perdana membatik tapi Raisa berhasil menjawab tantangan detikHOT. Ia hanya diberikan kain mori yang kosong, tanpa motif apapun. Pelajaran memegang canting pun hanya dilakukannya sebentar.

"Aku bikin pola sendiri nih. Sama kayak Anisa tapi bentuknya bunga. Namanya Batik Bunga Raisa," pamernya usai proses membatik selesai.

So, bagaimana menurut Anda Batik Bunga Raisa? Cantik?

(tia/mmu)

Via: Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran


Demikianlah Artikel Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran

Sekianlah artikel Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertama Pegang Canting, Raisa Fatma Gemetaran dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/pertama-pegang-canting-raisa-fatma.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment