Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA

Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA
link : Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA

Baca juga


Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA


Jakarta -
Inisial TM dan SB memang tertulis dalam dakwaan kasus muncikari Robbi Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun kedua inisial itu terpaksa harus dilewatkan dalam jalannya sidang, lantaran pekan depan majelis hakim memutuskan untuk pembacaan tuntutan terhadap Robbi Abbas.

"Ya dilewatkan," ujar singkat Dahlan Pido tim kuasa hukum Robbi Abbas usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (8/10/2015).

Baca Juga: Duh! Tessa Kaunang Dituduh Telantarkan Anak oleh Sandy Tumiwa

Sidang yang seharusnya mendatangkan saksi adecat dari pihak Robbi Abbas, ternyata kedua saksi tersebut tidak hadir. Sidang pun dilanjutkan pada 13 Oktober mendatang dengan pembacaan tuntutan.

"Ketidakhadiran enggak masalah. Lansung ke terdakwa dan tuntutan, sidang selanjutnya pada 13 oktober," pungkasnya.

Simak Juga: Disinggung Rencana Nikah, Ini Jawaban Luna Maya

Sebelumnya ada 200 nama yang terkuak terlibat dalam praktek muncikari Robbi Abbas. Dalam persidangan hanya satu saksi, AA yang hadir dalam persidangan pada minggu lalu.

(mah/ron)

Via: Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA


Demikianlah Artikel Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA

Sekianlah artikel Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nama TM dan SB Dilewatkan Lagi dalam Persidangan Mucikari RA dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/nama-tm-dan-sb-dilewatkan-lagi-dalam.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment