Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi

Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi
link : Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi

Baca juga


Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi


Jakarta -
Amanda Manopo ternyata tidak mempermasalahkan soal asupan makanan. Malah, ia lebih menikmati makan dengan lauk seperti ikan teri dan sayur toge.

"Rasanya enak banget asin-asin gitu. Itu makan pakai nasi dan sambal yang pedas, sudah cukup," ungkapnya saat jalan-jalan dengan detikHOT ke kawasan Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Benar saja, Amanda ternyata selalu menyempatkan mampir ke restoran khas Sunda. Di sana, ia juga tak ragu makan dengan hanya menggunakan tangan.

"Kadang pakai sendok dan garpu juga, tapi kalau makanannya enak banget mending pakai tangan," ujarnya.

Tak hanya makan di restoran Sunda, bintang film 'Aku, Kau dan KUA' itu juga sering lho makan di warteg.

"Aku suka makan di warteg pakai kikil, makan bareng sama tukang ojek. Aku makan di warteg biasanya sambil angkat kaki satu," katanya sambil tertawa.

(nu2/nu2)

Via: Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi


Demikianlah Artikel Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi

Sekianlah artikel Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makan di Warteg, Amanda Manopo Angkat Satu Kaki ke Kursi dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/makan-di-warteg-amanda-manopo-angkat.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment