Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha

Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha
link : Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha

Baca juga


Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha


Praha -
Film 'Negeri van Oranje' disambut positif sebelum resmi rilis Desember mendatang. Salah satunya oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Praha.

Film produksi Falcon Pictures itu diminta oleh KBRI di Republik Ceko itu untuk ditampilkan di sana sebelum rilis.

Ini suatu sambutan yang luar biasa dari KBRI di Praha. Mereka sangat mendukung film Negeri Van Oranje," ungkap sang produser Frederica kepada detikHOT, Sabtu (24/10/2015).

Simak: Arifin Putra Dihajar Bandit Belanda di 'NVO'
Rencananya para pemain film yag terdiri dari Tatjana Saphira, Chicco, Jerikho, Abimana Arysatya, Arifin Putra, juga Ge Pamungkas akan bertolak ke Praha untuk menghadiri gala dinner juga nonton bareng.

"Kami diajak untuk membawa seluruh pemain, dan sutradara diundang gala dinner dan nonton bareng Negeri Van Oranje. Sekitar akhir November 2015 nanti rencananya kita akan terbang ke sana," sambung Frederica.

Selain Belanda, 'Negeri van Oranje' memang sempat mampir ke Praha dan melakukan beberapa pengambilan adegan di sana. Di Negeri Seribu Menara itu, tim produksi melakukan syuting di beberapa kawasan di antaranya jembatan Charles Bridge yang terkenal itu, juga John Lennon's Wall.

Sebelum rilis di Indonesia pada 23 Desember mendatang, film ini akan tayang terlebih dahulu di Belanda.




(doc/doc)

Via: Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha


Demikianlah Artikel Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha

Sekianlah artikel Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film 'Negeri van Oranje' Disambut Positif KBRI Praha dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/film-negeri-van-oranje-disambut-positif.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment