Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara

Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dhea Ananda, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara
link : Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara

Baca juga


Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara


Jakarta -
Sebagai wanita, Dhea Ananda dan Dhea Seto tahu betul betapa bahayanya kanker payudara. Mereka pun kompak untuk rutin memeriksakan diri sedini mungkin.

Dhea mengatakan dirinya menyayangkan kurangnya sosialisasi atas bahaya penyakit yang mematikan tersebut hingga ke pelosok daerah. Sebab ia menilai saat ini memang baru di beberapa kota besar di Indonesia saja yang mengerti soal kanker payudara.

"Ini penting banget, soal kesadaran juga banyak yang nggak tahu, hanya di kota besar saja yang tahu," kata Dhea ketika menghadiri acara Fun Walk Jakarta Goes Pink di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015).

Senada dengan yang disampaikan istri dari Ariel 'N.E.V' itu, Dhea juga mengaku khawatir dengan penyakit tersebut. Anak dari Seto Mulyadi itu pun akhirnya rutin memeriksakan kesehatannya.

"Jujur sejak dikasih tahu sebabnya langsung aku SADARI (Periksa Payudara Sendiri). Lalu coba untuk hidup sehat, kita jadi tahu mana yang baik dan mana yang tidak," ujar Dhea di acara yang juga dihadiri oleh Chelsea Islan sebagai brand ambassador-nya itu.

(dar/pus)

Via: Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara


Demikianlah Artikel Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara

Sekianlah artikel Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dhea Ananda dan Dhea Seto Kompak Soal Bahaya Kanker Payudara dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/dhea-ananda-dan-dhea-seto-kompak-soal.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment