Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?

Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline? - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?
link : Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?

Baca juga


Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?


Jakarta -
Komo Ricky tak sendiri kala membawakan acara 'Katakan Putus' di tivi. Sebelum saat ini tampil bareng Tya Ariestya, cowok yang gemar pakai topi ini sempat dipasangkan dengan Conchita Caroline.

Conchita dikenal sebagai pesinetron dan sempat membawakan acara olahraga di sebuah stasiun tivi.

Namun tak cuma berhubungan secara profesional di televisi, di kehidupan nyata keduanya dikabarkan benar-benar dekat. Bahkan Komo dan Conchita disebut-sebut cinlok karena sering bertemu.

"Ya kadang kalau ada waktu masih suka ketemu. Ngobrol bareng sambil ngopi-ngopi gitulah," ujar Komo yang tampak salah tingkah sambil membetulkan topinya kala berbincang soal kabar tersebut.

Simak: Mengintip Tato-tato di Tubuh Komo Ricky


Tak menutup kemungkinan hubungan tersebut berlanjut lebih serius.

Komo mengaku nyaman dekat dengan Conchita. Menurutnya artis 20 tahun itu tak sekedar cantik namun juga nyambung dengan dirinya dalam beberapa hal.

"Dia cewek yang asik. Nggak bosenlah kalau ngobrol atau jalan bareng sama si Conchit pokoknya," tukas Komo.

(doc/mmu)

Via: Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?


Demikianlah Artikel Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline?

Sekianlah artikel Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bawakan Acara Bareng, Komo Ricky Cinlok dengan Conchita Caroline? dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/bawakan-acara-bareng-komo-ricky-cinlok.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment