Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!

Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi! - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!
link : Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!

Baca juga


Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!


Jakarta -
Punya wajah cantik seperti Taeyeon 'SNSD' sepertinya masih tidak bisa jauh-jauh dari tudingan operasi plastik. Baru-baru ini, netizen merasa curiga bahwa sang pelantun 'I' baru keluar dari ruang operasi.

Alasannya ketika tampil dalam beberapa video live streaming lewat aplikasi V, netizen melihat adanya perubahan di bagian mata Taeyeon. Kelopak matanya terlihat berbeda dan kali ini lebih tebal dari biasanya.

Baca Juga: Kyuhyun 'SuJu', Si Pangeran Musim Gugur Rilis Album Solo Lagi

Memang tidak semua orang Korea lahir dengan kelopak mata ganda. Kelopak mata juga jadi salah satu operasi yang paling umum dilakukan di Korea Selatan. Mata tajam netizen pun menangkap sedikit perubahan di mata Taeyeon.

Netizen yang menonton siaran live streaming Taeyeon berkomentar memang ada perubahan di bagian mata tersebut. Namun artis SM Entertainment itu tidak memberikan banyak komentar mengenai hal tersebut.



Baca Juga: Bikin Cemburu! Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Mesra Jadi Model Brand Fashion

Taeyeon mungkin sudah kebal dengan tuduhan para netizen ataupun komentar miring soal dirinya. Beberapa waktu yang lalu ia sempat membuat takut netizen yang menuliskan komentar negatif soal dirinya karena berniat melaporkan mereka ke polisi. Tudingan operasi plastik juga bukan pertama untuk Taeyeon. Sebelumnya ia pernah dituduh hal serupa karena lubang hidungnya yang terlihat aneh.

Sementara itu Taeyeon baru saja meresmikan debut solonya lewat album bertajuk 'I'. Sudah lihat video klipnya? Intip dulu yuk di sini!

(ron/ron)

Via: Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!


Demikianlah Artikel Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi!

Sekianlah artikel Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh, Taeyeon 'SNSD' Dituding Operasi Plastik Lagi! dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/duh-taeyeon-snsd-dituding-operasi.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment