Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia

Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chelsea Olivia, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia
link : Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia

Baca juga


Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia


Jakarta -
Sandra Dewi ditunjuk sebagai Lekris dalam prosesi pemberkatan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Melihat khidmatnya prosesi pemberkatan, Sandra pun sempat terharu.

"Kayak di Vatikan dekornya bagus. Aku sih berusaha enggak nangis dan berusaha di pernikahan teman-teman enggak nangis," ujar Sandra saat ditemui di Greja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (1/10/2015).

Sandra menyebut momen sungkeman menjadi momen yang paling mengharukan. Ia pun susah payah untuk menahan air matanya.

"Apalagi kan sungkeman dengan orang tua. Itu momennya mengharukan banget," jelasnya.

Perempuan berusia 32 tahun itu juga mengaku sempat didoakan untuk segera menyusul Chelsea dan Glenn. Ia pun hanya bisa tersenyum saat didoakan seperti itu.

"Enggak apa-apa deh duluan aja. Ya ya habis ini Sandra sampai Romo-nya juga bilang begitu," tutupnya.

(mah/fk)

Via: Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia


Demikianlah Artikel Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia

Sekianlah artikel Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandra Dewi Terharu Melihat Khidmatnya Pernikahan Chelsea Olivia dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/sandra-dewi-terharu-melihat-khidmatnya.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment