Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio

Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio
link : Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio

Baca juga


Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio


Jakarta -
Kabar yang menerpa Jessica Mila terlibat asmara dengan Kevin Julio dinantikan benar terjadi oleh penggemarnya. Mila mengaku hingga kini banyak fansnya yang tergabung dalam fansclub JMunity itu sering berkomentar tentang dirinya dengan Kevin.

Biasanya para fans seringkali menjodohkan dirinya dengan pemeran Tristan di 'Ganteng-ganteng Serigala' itu lewat twitter juga instagram.

"Biasanya mereka bilang, 'kak aku doain kakak tiap malem bisa pacaran sama Kevin. Kakak sama Kevin itu cocok banget'," tuturnya.

Simak: Meme Lucu detikHOT: Farhat, RA-AA-TM Hingga Indra Bruggman-Soraya

Namun berulang kali juga, Mila meralat bahwa dirinya dan Kevin memiliki hubungan hanya untuk kepentingan sinetron saja.

Hingga kini ia pun hanya menjalin hubungan persahabatan dengan kekasih artis Syahila Hisyam tersebut. Hubungan yang sama yang juga dijalinnya dengan pemeran lain di sinetron yang sama seperti Aliando juga Prilly.

"Kita kompak sahabatan aja nggak lebih. Aku berhubungan baik sama semuanya di sini," paparnya.

(doc/doc)

Via: Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio


Demikianlah Artikel Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio

Sekianlah artikel Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jessica Mila Didoakan Penggemar, Bisa Pacaran dengan Kevin Julio dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/jessica-mila-didoakan-penggemar-bisa.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment