Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding

Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Chelsea Olivia, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding
link : Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding

Baca juga


Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding


Jakarta -
Sandra Dewi menjadi salah satu tamu yang spesial hadir dalam pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sandra mengaku sempat merinding saat melihat kekhidmatan proses pernikahan mereka.

"Aku enggak pernah ke Gereja Katedral, aku baca doa terus lihat Chelsea cantik banget gaun-nya. Merinding apalagi melihat pemberkatannya," ujar Sandra Dewi saat ditemui di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis, (1/10/2015).

Sandra mengaku senang melihat Chelsea telah resmi menikah dengan Glenn. Ia beharap mereka bisa langgeng dan selalu bahagia.

Wanita yang kini masih terlihat sendiri itu menjadi Lekris dalam prosesi pemberkatan pernikahan Glenn dan Chelsea. Sandra diminta untuk menjadi Lekris dari setahun yang lalu.

"Iya aku mau bantuin memang dari awal dia (Chelsea) minta tolong makanya hari ini senang banget akhirnya mereka menikah juga. Aku diminta itu dari tahun lalu," pungkasnya.


(mah/fk)

Via: Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding


Demikianlah Artikel Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding

Sekianlah artikel Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melihat Chelsea Olivia Menikah, Sandra Dewi Merinding dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/melihat-chelsea-olivia-menikah-sandra.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment