Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya

Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya
link : Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya

Baca juga


Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya


Jakarta -
Berhasil mementaskan 700 acara budaya dan menghadirkan 200 ribu pengunjung dari berbagai kalangan usia, apa yang akan dicapai tim Galeri Indonesia Kaya ke depannya?

Ditemui detikHOT di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia west mall lantai 8, Program Director Renitasari Adrian mengatakan ruang publik yang mengratiskan acaranya setiap akhir pekan itu tetap akan menggelar pertunjukan berkualitas. Salah satunya berasal dari sastra.

Baca Juga: Demonstran Tolak Lukisan Renoir Dipajang di Galeri Boston

"Selain teater, musik, dan film. Sastra juga jadi perhatian kami," katanya, Kamis (8/10/2015).

Karena sastra dan seni pertunjukan masih membutuhkan ruang untuk berkreasi di Indonesia. Serta program pemberdayaan berkelanjutan sekaligus tempat mempromosikan karyanya.

Renita juga menjelaskan bahwa setiap acara yang diselenggarakan Galeri Indonesia Kaya tetap mengandung unsur kontemporer dan kekinian. "Apa yang menjadi minat masyarakat maka itu yang kami tampilkan di sini. Tema pertunjukan pulau-pulau dari nusantara itu juga tetap kami pentaskan," katanya.

Simak Juga: Tampil Bareng, Sapardi Djoko Damono Puji Dewi Lestari

Ruang edutainment dan auditorium pertunjukan ini berdiri sejak 10 Oktober 2013 silam. Tepat bulan ini, GIK merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dan menyuguhkan beragam seniman dua generasi.

(tia/ron)

Via: Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya


Demikianlah Artikel Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya

Sekianlah artikel Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sastra Jadi Pertunjukan Terpenting di Galeri Indonesia Kaya dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/sastra-jadi-pertunjukan-terpenting-di.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment