Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah

Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah
link : Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah

Baca juga


Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah


Jakarta -
Film horor terbaru K2K Pictures yang berjudul 'Menara Stasiun Cawang', mengangkat cerita tentang gedung terbengkalai di Jakarta. Tapi dia mengatakan filmnya tak berhubungan dengan Menara Saidah.

"Itu tergantung penonton mikirnya gimana. Kami dari awal buat Menara Stasiun Cawang, tidak ada yang bawa-bawa menara lain," katanya Dheeraj.

Produser yang sebelumnya merilis 'Jomblo Keep Smile' itu juga mengatakan tak akan ada tampilan visual dari Menara Saidah. "Kami bikin yang baru, Menara Stasiun Cawang," lanjutnya.

'Menara Stasiun Cawang' merupakan film perdana mantan personel Cherrybelle Anisa Rahma. Film yang akan tayang pada 15 Oktober ini juga menggaet bintang 'Ganteng-ganteng Serigala' Ricky Cuaca dan Iqbal Perdana.

Film bercerita tentang seorang sutradara bernama Adit yang merekam aktivitas gaib di sebuah gedung lama yang tak terpakai, untuk membuktikan bahwa makhluk halus itu ada. Seiring dengan pencariannya, Adit malah mengalami kejadian-kejadian aneh.



(ich/ich)

Via: Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah


Demikianlah Artikel Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah

Sekianlah artikel Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produser Klaim 'Menara Stasiun Cawang' Tak Ada Kaitan dengan Menara Saidah dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/produser-klaim-menara-stasiun-cawang.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment