Lyla Resmi Rilis Album ke-5

Lyla Resmi Rilis Album ke-5 - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lyla Resmi Rilis Album ke-5, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lyla Resmi Rilis Album ke-5
link : Lyla Resmi Rilis Album ke-5

Baca juga


Lyla Resmi Rilis Album ke-5


Jakarta -
Setelah berjibaku dengan padatnya jadwal panggung dan urusan perpindahan label, akhirnya Lyla resmi menelurkan karya terbaru. Album yang menjadi koleksi ke-5.

Album tersebut diberi nama 'Ga Romantis'. Sama dengan salah satu judul lagu di dalamnya.

"Nama albumnya dipilih itu karena ada judul lagu di dalam albumnya. Selain itu, mewakili juga seluruh materi di album ini yang mana banyak unsur baru. Dari penulisan lirik yang lebih slengan dan musiknya yang memang nggak romantis," buka vokalis Indra saat jumpa pers di Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

"Jadi, bukan karena kita bosan dari dulu bikin lagu-lagu romantis terus. Justru sebetulnya, lagu 'Ga Romantis' sendiri adalah lagu yang paling romantis di album," sambung Indra.

Baca Juga: Jangan Lupa ke 'Mandiri Karnaval 2015' Hari Ini!

Sesuai dengan pernyataan tersebut, memang album berisi delapan lagu baru dan dua hits lama (Magic dan Jantung Hati) itu berisi lagu-lagu dengan judul unik. Sebut saja 'Turis' yang menggambarkan sosok pria playboy, ada lagi 'Pacar Satelit'.

"Album ini dikerjakan dari Januari kemarin. Ada tiga produser yang terlibat, Ari Aru, Stephen Santoso dan Krisna 'Suckerhead'. Akhirnya muncul lah ide-ide baru di musiknya," tambah sang vokalis lagi.

Secara distribusi, album 'Ga Romantis' bekerjasama dengan Music Factory dan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI). Dua lembaga menargetkan penjualan sebanyak 500 ribu keping selama kurun waktu enam bulan.

"Ini pengembangan dari KFC (Kentucky Fried Chicken). Strateginya dan targetnya lebih besar dari partner sebelumnya (PT. Swara Sangkar Emas). Dulu masuknya tidak terlalu ke dalam, sekarang kita akan masuk lebih dalam dengan slot lebih besar," jelas pimpinan JMSI, Rumi Aziz yang juga sebelumnya terlibat di PT. Swara Sangkar Emas.

"Target JMSI album ini tembus 500 ribu selama enam bulan. Dengan menyebarnya store KFC bukan tidak mungkin," lanjutnya yakin.

Selama tujuh tahun berkarya, band pelantun 'Mantan Kekasih' itu terakhir merilis album pada 2014 lalu dengan judul 'Dunia Sempurna'. Setelah memulai karier di Alfa Records pada 2008, kini Lyla bernaung di bawah Trinity Optima Production.

(mif/tia)

Via: Lyla Resmi Rilis Album ke-5


Demikianlah Artikel Lyla Resmi Rilis Album ke-5

Sekianlah artikel Lyla Resmi Rilis Album ke-5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lyla Resmi Rilis Album ke-5 dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/lyla-resmi-rilis-album-ke-5.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment