Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan

Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nina Zatulini, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan
link : Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan

Baca juga


Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan


Bogor -
Saat fitting busana pengantin beberapa waktu lalu, aktris cantik Nina Zatulini sempat mengungkapkan akan menikah di awal tahun depan. Namun belum ada tanggal atau bulan pasti yang diungkap Nina.

Kini bintang film 'Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina' itu sudah resmi lamaran dengan Chandra Tauphan. Nina pun masih berahasia mengenai tanggal pernikahan.

"Doain aja biar lancar, biar suprise aja itu. Ya dalam waktu dekat insya Allah," terang Nina yang cantik mengenakan kebaya bernuansa hijau di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2015).

Menurut Nina, tak elok membicarakan tanggal ke publik untuk saat ini. "Ini baru awal banget kok. Ini baru step awal," ujarnya.

Nina juga membantah akan menikah pada November mendatang karena pas dengan hari ulang tahunnya.

"Nggak ada. Itu gosip. Kehidupan setelah nikah itu yang penting. Masalah pesta nanti aja," tuturnya.

(kmb/kmb)

Via: Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan


Demikianlah Artikel Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan

Sekianlah artikel Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi Lamaran, Ini Jawaban Nina Zatulini Soal Tanggal Pernikahan dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/resmi-lamaran-ini-jawaban-nina-zatulini.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment