'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer

'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer
link : 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer

Baca juga


'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer


Jakarta -
Festival seni kontemporer dan pertunjukan di Frankfurt berjudul 'Indonesia LAB' akan digelar pada 6-15 Oktober mendatang. Enam institusi kebudayaan ternama bekerja sama sebagai mitra di bawah payung 'Frankfurt LAB' yang menarik pengunjung Asia Tenggara.

Sebelum dimulainya Frankfurt Book Fair Oktober ini, serangkaian acara telah disiapkan. Indonesia menjadi negara tamu kehormatan di festival sastra dan buku terbesar di dunia.

Simak: 8 Perempuan Seniman Gelar Pameran 'Wani Ditata Project'

Dalam keterangannya kepada detikHOT, Kamis (1/10/2015), karya asli lainnya yang diciptakan khusus untuk 'Indonesia LAB' adalah pentas tari 'pertemuan buta' antara koreografer Indonesia dan Jerman dalam 'ChoreographersLAB: Agus Margiyanto dan Ioannis Mandafounis.

Mereka fokus pada tubuh manusia dan perpindahannya selama pertemuan tersebut. Sedangkan Tian Rotteveel dan Darlane Litaay menemukan potensi koreografi pada topik 'menunggu' saat bekerja bersama di Jayapura, Surakarta dan Berlin. Fitri Setyaningsih dan Nicola Mascia menjelajahi batas-batas dari koreografi dan seni kontemporer.

Elia Nurvista dan Josh Johnson membahas kebiasaan makan dan implikasi fisik serta sosial-politik di Indonesia, Jerman dan Amerika. Tiga dari duet kreatif ini akan tampil di Surabaya dan Jakarta akhir bulan Oktober mendatang sebagai bagian dari Jerman Fest 2015.

Baca Juga: Dari Panggungharjo ke Panggung Sastra Internasional

Sorotan lainnya dari Festival Seni Kontemprer bagian dari Indonesia LAB di Frankfurt adalah teater musikal dan potongan karya tari oleh koreografer-koreografer ternama di Indonesia. Misalnya seperti Melati Suryodarmo yang akan menghadirkan karyanya yang berjudul 'Sisyphus', Eko Supriyanto dengan 'Legu Salai' serta Jecko Siompo yang menciptakan pernyataan berani dalam 'In Front of Papua'. Ia menegaskan bahwa musik hip-hop sebenarnya berasal dari Papua.

Informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.jermanfest.com atau www.mousonturm.de/web/en.


(tia/mmu)

Via: 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer


Demikianlah Artikel 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer

Sekianlah artikel 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Indonesia LAB' di Frankfurt Tampilkan Tari Kontemporer dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/indonesia-lab-di-frankfurt-tampilkan.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment