Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015'

Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015'
link : Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015'

Baca juga


Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015'


Jakarta -
Grup band rock Slank memeriahkan hajatan besar Bank Mandiri dalam memperingati ulangtahunnya yang ke 17 di Parkir TImur Senayan, Jakarta, Sabtu (24/10/2015). Di panggung Mandiri Karnaval, Slank melantunkan tembang-tembang hitsnya di hadapan ratusan penonton.

Tembang 'I Miss You But I Hate You' membuka penampilan Slank di panggung Mandiri Karnaval. Sontak saja disambut dengan nyanyian massal dari mulut para penggemar.

Hits-hits lawas yang manis pun melantun dari band yang bermarkas di Jalan Potlot, Jakarta Selatan itu. Penampilan kian membawa penonton terhanyut lewat lagu-lagu hits yang mereka bawakan seperti Mawar Merah, Terlalu Manis, Gara-Gara Kamu, Virus dan Ku Tak Bisa.

Tak cuma bernyanyi, Slank juga memberikan pesan-pesan moral dan isu-isu sosial yang baru-baru ini terjadi di Indonesia. "Sekarang banyak hashtag Melawan Asap, saya rasa itu keliru. Kok Asap dilawan. Nggak ada asap kalau nggak ada api" seru Bim-Bim sang drummer.

Slank menutup aksi panggung Mandiri Karnaval dengan lagu 'Kamu Harus Pulang'.

Acara 'Mandiri Karnaval 2015' masih berlanjut. Tak hanya menampilkan suguhan musik-musik berkualitas, 'Mandiri Karnaval 2015' juga menghadirkan 17 food truck, tempat bermain anak-anak dan 17 kuliner.

(doc/tia)

Via: Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015'


Demikianlah Artikel Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015'

Sekianlah artikel Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Slank Buka 'Mandiri Karnaval 2015' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/slank-buka-mandiri-karnaval-2015.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment