Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday'

Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday' - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday'
link : Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday'

Baca juga


Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday'


Jakarta -
Setelah merilis sebuah lagu bertajuk 'Copycat', Bubugiri akhirnya merilis album debutnya. Sebuah album yang diberi judul 'Music Everyday'.

Bubugiri telah melewati penjalanan panjang hingga akhirnya bisa merilis album debut tersebut. Setidaknya butuh waktu hingga lima tahun untuk menunggu waktu yang tepat merilis sebuah full album.

Ada 11 lagu yang akhirnya dipilih untuk masuk dalam album 'Music Everyday'. Di mana komposisi lagu berisi delapan lagu berbahasa Indonesia dan Inggris kemudian ada satu lagu intro, outro dan instrumental dengan sentuhan musik etnik asal Jawa Barat.

Nama duo Endah N Rhesa tercatat sebagai Produser Eksekutif dari album debut Bubugiri ini. Kemasan musik yang ringan dan santai memang jadi benang merah yang coba ditonjolkan dalam album ini.

Sedangkan untuk tema yang coba diangkat seperti sebuah kehidupan sehari-hari. Dimulai dari kisah cinta, pertemanan hingga kerinduaan dengan kampung halaman sendiri.

Selain merilis album debutnya, Bubugiri juga baru saja resmi merilis lagu terbarunya. Sebuah lagu berjudul 'Jomblo' yang juga masuk dalam rangkaian lagu di 'Music Everyday'.

(fk/mmu)

Via: Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday'


Demikianlah Artikel Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday'

Sekianlah artikel Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bubugiri Rilis Album Debut 'Music Everyday' dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/bubugiri-rilis-album-debut-music.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment