ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun

ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun
link : ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun

Baca juga


ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun


Jakarta -
Anda penggemar musik melayu tentu tahu tentang band ST 12. Nama band pelantun 'PUSPA' itu diambil dari nama jalan di kawasan Bandung.

Karena seringnya mereka latihan di studio rental Jalan Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, band tersebut menyingkat nama Jalan tersebut.

Nah, kini band yang kini digawangi oleh Pepep, Dimas dan Indra itu makin identik dengan nama stasiun. Sebab, kali ini mereka didapuk menjadi Duta Kereta Api Indonesia (KAI).

Simak: Pengacara Amel Alvi Kecewa 'Pelanggan' Tak Dijadikan Saksi

"Kami sangat berterimakasih dan bersyukur dipercaya menjadi Duta ini. Ini buah hasil dari kerja keras kami selama ini, namun bukan akhir dari perjuangan. Pencapaian ini harus menjadi lebih baik dalam tugas kami sebagai musisi," sahut sang drummer, Pepep.

Lantas apa alasan band yang pernah digawangi Charly Van Houten itu dipilih menjadi brand ambassador transportasi tersebut?

Baca juga: Baim Wong Punya Pacar Baru, Pica Priscilla 'No Comment'

"Saya menilai ST12 sebagai grup band yang dinamis dan enerjik. Jatuh bangun atau semangat juang yang dialami oleh mereka sama persis dengan PT KAI yang bertransformasi menjadi lebih baik, kata Edi Sukmoro selaku Dirut PT KAI.


(kmb/kmb)

Via: ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun


Demikianlah Artikel ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun

Sekianlah artikel ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ST12 Kini Makin Identik dengan Nama Stasiun dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/st12-kini-makin-identik-dengan-nama.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment