Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru

Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru
link : Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru

Baca juga


Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru


Jakarta -
Tema cinta menjadi makanan utama untuk lagu-lagu Fatin Shidqia. Namun, Fatin mengaku tak melulu bicara soal cinta di lagu barunya nanti.

Seperti halnya dalam penggarapan album terbarunya, Fatin ingin mengangkat tema yang lebih universal. Jadi tak selamanya membahas soal cinta.

"Kalau aku pengennya universal bisa buat semuanya tentang hal yang beda yang belum diungkit," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/10/2015).

Fatin menuturkan proses penggarapan album keduanya itu masih terus berjalan. Semua pengerjaan album tersebut banyak dilakukan di Indonesia.

"Album kedua masih kasar masih 30-40 persen," jelasnya.

Sedangkan untuk lagu-lagu di dalam album barunya nanti, Fatin masih belum berani menyelipkan lagunya sendiri. Ia mengaku masih menggunakan beberapa lagu ciptaan dari musisi lain.

"Ciptaan orang semua lagu baru," pungkasnya.

(fk/mmu)

Via: Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru


Demikianlah Artikel Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru

Sekianlah artikel Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fatin Ingin Suguhkan Cerita Berbeda di Album Baru dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/fatin-ingin-suguhkan-cerita-berbeda-di.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment