Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR

Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nina Zatulini, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR
link : Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR

Baca juga


Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR


Bogor -
Sebelum resmi bertunangan pada hari ini, Sabtu (3/10/2015), Nina Zatulini dan Chandra menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Hingga kini pun Chandra masih melanjutkan sekolahnya di Australia.

"Suka dukanya banyak, dari LDR yang susah komunikasi. Kita cuma bisa face time aja tapi tetap rasanya beda kalau ketemu langsung," terang Nina usai lamaran di rumah kerabat kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/10/2015).

Menurut Chandra, memacari seorang Nina yang sibuk stripping juga banyak tantangannya. Tak lain mengenai pintar-pintarnya ia dan Nina mencari waktu.

"Paling atur waktu ketemu karena ya kita sama-sama sibuk," sahutnya.

Lantas bagaimana mengatasi rasa cemburu dan rindu ketika tengah berjauhan?

"Wajar sih sebenarnya kalau itu," kata Chandra.

"Kita kan jarak jauh jadi wajar kalau ada rasa khawatir. Dua-duanya sama-sama jealous, apalagi yang di sana, jadi sama-sama punya kekhawatiran," timpal Nina.

Nina dan Chandra kenal sejak tiga tahun lalu. Keduanya mengaku akan menikah di awal tahun depan.

(kmb/kmb)

Via: Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR


Demikianlah Artikel Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR

Sekianlah artikel Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suka Duka Nina Zatulini dan Chandra Berhubungan LDR dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/suka-duka-nina-zatulini-dan-chandra.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment