Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia

Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia - Hallo sahabat Selebrity Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asmirandah, Artikel Seleb, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia
link : Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia

Baca juga


Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia


Jakarta -
Lama tidak muncul di jagat hiburan, badan Asmirandah kini terlihat lebih berisi. Akan tetapi, istri dari Jonas Rivanno itu membantah kalau dirinya sedang hamil.

"Bahagia Soalnya. Mungkin kita pasangan terbahagia di dunia ini. Jadi kita subur-subur diberkati soalnya," jawab Andah sumringah saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015).

Soal momongan, Andah dan Jonas mengaku tidak pernah menunda. Sampai saat ini, mereka masih terus berusaha untuk mendapat keturunan.

"Tanda-tanda (hamil) belum. Tapi, kita dalam progres. Doain saja," timpal Jonas.

Andah dan Jonas menikah pada 22 Desember 2013. Pernikahan keduanya bermasalah karena beda keyakinan dan harus menjalani sidang pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Andah. Setelah status pernikahan keduanya dibatalkan, Andah dan Jonas dikabarkan kembali melangsungkan pernikahan di luar negeri.


(pus/pus)

Via: Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia


Demikianlah Artikel Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia

Sekianlah artikel Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asmirandah Sebut Dirinya dan Jonas Pasangan Terbahagia di Dunia dengan alamat link http://selebrityindonesia.blogspot.com/2015/10/asmirandah-sebut-dirinya-dan-jonas.html
Previous
Next Post »
Thanks for your comment